Latest News

Bayam Peyek, Jenis Bayam Yang Daunnya Lebar

Halo sobat petani, masih ingin membaca di khasiat & khasiat sayur bayam tidak juga hingga buat orang bisa, sekuat popeye. Tapi paling tidak apa yg terkandung di dalamnya bisa, menyehatkan insan sehingga menjadi kuat. Itulah ketuntungan jikalau kita mengkonsumsi sayur bayam.

Jika sebelumnya saya buat goresan pena wacana cara menanam bayam peyek, kini saya akan memberitahukan kepada Anda, bahwa bayam peyek daunnnya sangat lebar. Bahkan saya pernah mendapat daun bayam yg saya tanam selebar 18 cm. Lihat gambar berikut. 



Benar kan kalau bayam ini daunya sangat lebar. O iya, dikatakan bayam peyek, alasannya yakni bayam ini sering dibentuk peyek lo sahabat. Mungkin alasannya yakni daunnya yg lebar sehingga simpel untuk dijadikan peyek. 


Jika gambar sebelumnya wacana pengukurang menggunakan meteran, maka pengukuran kali ini denganmemakai tangan aku. Lihatlah pada gambar di bawah ini, daun bayamnya tidak selebar yg saya ukur dengan meteran tadi. Tapi, meskipun begitu lebih lebar dibanding dengan telapak tangan aku.



Jika Anda belum pernah melihat bayam ibarat ini, niscaya Anda akan kagum ketika pertama kali melihatnya. Apa lagi jikalau melihat eksklusif di la&g petani, niscaya Anda menjadi lebih keheranan lagi. Sebelumnya saya sempat ibarat itu.

Okelah sobat, cuman ibarat itu saja sharing di pagi ini, biar bisa, memperlihatkan khasiat.