Latest News

Blog Pertanian Dibangkitkan Dari Kubur

Setelah sekian usang dibiarkan mati, balasannya pada hari ini blog pertanian ini dibangkitkan kembali dari kuburnya. Sebenarnya sangat sayg sih jika blog yg sudah punya pengunjung setiap hari ini dibiarkan begitu saja. Tapi apa boleh buat, kesibukan kerja di kota, ditambah sibuk mengurus blog komputer & blog-blog lainnya buat saya harus melupakan sejenak blog ini.


Maklumlah, selain dilema itu, di kota kan sulit mencari bahan2 untuk blog yg temanya wacana pertanian ini.

Hingga pada akhirnya, dua tahun lamanya gres sempat update kembali. Dan ini, yakni artikel pertama untuk mulai menghidupkan blog ini lagi.

Kebetulan kini saya sudah di kampung kembali. Makara Insya Allah saya akan memberinya makan setiap bulannya dengan artikel yg saya buat sendiri tentunya. Meskipun tidak setiap hari lo ya hehehe..

Kalau dulu saja, dengan segala keterbatasan sarana & prasarana saya bisa, ulet menulis untuk blog ini, kenapa kini tidak? Sekarang Laptop sudah ada.. kamera sudah ada.. warnet juga sudah buka setiap hari.. Motor juga sudah ada.. So, tinggal action kawan.. :)

Mudah-mudahan dengan update rutin lagi, pengunjung semakin sayg dengan blog ini, hingga pengunjungnya meningkat, biar saya pun semangat mengembangkan artikel yg Insya Allah mempunyai kegunaan untuk saya sendiri & kita semua..

Ya sudah, mungkin cuma hingga di sini saja cuap-cuap kali ini. Semoga dalam waktu bersahabat bisa, menulis tips trik & tutorial wacana pertanian lagi. Aamin.. :)