Latest News

Pengalaman Bertemu Hewan Absurd Ketika Di Kebun

Untuk mengisi goresan pena ini, saya akan sedikit bercerita, / mungkin banyak juga sih. Yang terang ihwal pengalaman saya bertemu dengan binatang absurd dikala di kebun. Bagi yg tertarik, silahkan dibaca lebih lanjut. Namun bagi yg tidak tertarik, tolong di pikir-pikir lagi deh, jangan hingga menyesal ya..

Baiklah, singkat cerita, hari itu rabu, 6 Agustus 2014. Saya pergi ke kebun coklat/kakao milik orang bau tanah aku, yg sudah usang tidak terurus & hampir menjadi hutan kembali.

Saya pun hingga di kebun. Karena pohon coklat di kebun itu ditutupi oleh jerami, sehingga yg akan saya kerjakan dikala itu ialah menyelamatkan pohon-pohon coklat itu terlebih dahulu, dari lebatnya jerami yg menjulang tinggi.

Kemudian bendo pun saya cabut dari sarungnya, & siap untuk menghujani jerami-jerami jahat itu dengan tebasanku. Karena lokasinya di pegunungan, jadi saya mulai dulu dari bawah, kemudian bergerak perlahan menuju ke atas.

Babatan pertama pun saya laygkan ke arah jerami. "Jrek" "jrek" "jrek" (bunyi tebasan bendo yg mengenai jerami). Kemudian & selanjutnya, bunyinya tetap menyerupai itu ya he he he..

Nah, saya bergerak perlahan menuju ke atas, sambil membersihkan jerami-jerami di kiri kanan pohon coklat. Saat datang di pertengahan bukit, saya dapati beberapa pohon "pisang monyet" (pisang hutan) yg tumbuh menjadi serumpun. Pohon pisang ini pun cukup mengganggu, alasannya yaitu sama menyerupai jerami lainnya, yg sanggup menghalangi sinar matahari yg diharapkan tanaman untuk masuk mengenai pohon coklat.

Setelah itu pohong pisang tersebut saya tebas satu-persatu. Saat se&g melaksanakan pemotongan terhadap sisa-sisa penebangan pohon pisang itu, saya melihat binatang kecil, aneh, juga agak menjijikkan. Ia melekat & berjalan-jalan di batang pohon pisang yg habis saya tebas tersebut.

Ya sudah, alasannya yaitu heran saya pribadi jepret saja binatang absurd ini. Kebetulan setiap ke kebun juga selalu membawa hp. Makara saya sempat-sempatkan foto-foto binatang ini beberapa kali. Untuk penampakannya, silahkan lihat di bawah ini.


 Yang terang ihwal pengalaman saya bertemu dengan  binatang absurd dikala di kebun Pengalaman Bertemu Binatang Aneh Saat Di Kebun

Seumur-umur dari saya kecil hingga berusia 25 tahun, & selama saya di kebun gres kali ini melihat binatang macam ini. Ukurannya hanya sebesar jari orang dewasa. Bentuknya menyerupai binatang yg orang sebut resrespo, / rerespo. Untuk panjang & lebarnya, serta cara berjalannya, memang menyerupai resrespo di bawah ini.
 Yang terang ihwal pengalaman saya bertemu dengan  binatang absurd dikala di kebun Pengalaman Bertemu Binatang Aneh Saat Di Kebun
Rerespo/resresp
Tapi model ba&, kepala & perut yg ia pakai berjalan menyerupai sekali dengan bekicot.
 
Bekicot
Apalagi ia juga memiliki semacam rumah di punggungnya, sama menyerupai bekicot. Namun anehnya, rumah di punggungnya tersebut tidak keras, melainkan hanya menyerupai daging. Dan bentuk rumah tersebut pun tidak terlalu lingkaran & membumbung menyerupai bekicot.



Entah ini spesies lain, / / saya saja yg gres melihatnya. Saya sempat berfikir bahwa ini ialah hasil dari persilangan antara sir-sirpo & bekicot. 









Mungkin saja dikala mereka bertemu, terjadilah pemaksaan yg dilakukan oleh sang pejantan kepada wanitanya. Akibatnya meskipun mereka berlainan model, terpaksa memunculkan momongan gres yaitu si absurd ini.

Mahluk absurd ini belum diketahui namanya. Karena menyerupai resrespo & bekicot, jadi saya beri nama resresCOT he he he..

Demikian goresan pena saya ihwal pengalaman bertemu binatang absurd dikala di kebun, semoga sanggup memperlihatkan pengetahuan gres bagi Anda. Tentunya supaya Anda tidak kaget lagi jikalau bertemu binatang ini. Namun, jikalau mungkin Anda pernah melihatnya, silahkan bagikan namanya di komentar... Terimakasih telah berkunjung :)