Latest News

Kayu Bakar Masih Menjadi Primadona Bagi Penduduk Kampung

Hai sobat petani, apakah Anda pengguna kayu bakar untuk memasak? Jika iya maka Anda sama mirip aku. Ya, memang bagi penduduk kampung mirip saya ini, kayu bakar yaitu primadona yg sangat berkhasiat.



Bukan tanpa alasan. Sebab saya telah menjelaskan kelebihan & laba memasak menggunakan kayu bakar pada goresan pena sebelumnya. Tentunya dengan mengetahui kelebihan & keuntungannya, itulah yg buat semakin banyak yg menggunakan kayu untuk memasak. Bahkan penggemarnya bukan hanya orang kampung lagi, tapi orang kota juga.

Memang, penggunaan kayu untuk memasak, merupakan solusi untuk menghemat. Apa lagi di tengah mahalnya harga minyak tanah, bahkan sulitnya untuk mendapatkannya. Oleh alasannya itulah kayu bakar mirip jagoan yg menyelamatkan hidup banyak orang.

Kemudahan untuk mendapatkannya bagi penduduk kampung, tentunya buat penduduk kampunglah yg paling banyak menggunakan kayu untuk memasak. Ya jelaslah, wong tinggal ke belakang rumah sebentar saja, kita bisa, mendapat bahan2 bakar alami untuk memasak, yg bisa, dipakai untuk beberapa hari.

Gratis.. Nah, pastinya untuk mendapat kayu ini selain mudah, juga gratis. Kita bisa, mengambil kayu di kebun sendiri / pun di hutan bagi Anda yg tinggal erat dengan hutan.

Kebanyakan penduduk kampung, menggunakan kayu untuk memasak. Hanya sebagian kecil saja yg menggunakan kompor minyak / kompor gas. Mungkin sekitar 70-80% menggunakan kayu & sisanya menggunakan kompor. Dan sebagian kecilnya yg menggunakan kompor, tentunya dengan beberapa alasan. Tidak sempat mencari kayu, malas, / tidak mau kotor.

Apa pun yg terjadi, dikala ini kayu bakar yaitu penyelamat banyak orang. Dan pastinya ini merupakan salah satu solusi menghemat BBM untuk memasak. Dan ini juga merupakan solusi bagi orang yg takut berhu.bungan dengan tabung gas.

Jika Anda juga tertarik menggunakan kayu bakar, yuk sama-sama memakainya. Baiklah, demikian goresan pena saya perihal kayu bakar masih menjadi primadona bagi penduduk kampung, biar berkhasiat. Terima kasih..